Selamat bara!

Halo bara!
Selamat yah..
Sudah beribu duri kau tanamkan..
Mungkin memang kau mau berkebun duri..
Tapi sungguh,
Aku hanya kasihan padamu bara,
Duri yang kamu tebar
Cuma akan menambah bahan bakarmu nanti di akhirat,
Tidakkah kau takut?

Bara,
Aku benci memang dengan duri duri yang kau tebar
Aku rindu pada dirimu yg dulu ialah batu..
Setidaknya batu tidak melempar duri
Picu kebakaran..
Wahai bara..
Kebakaran yang kau picu,
Cuma akan memakanmu..

Ratu dan jendral,
Karena mereka aku tak tebas dan semprotmu..
Pitamku sudah diatas ambang,
Tiada mengapa kau mencabik-cabik aku..
Aku hanya berdoa kepada kekasihku..
Kan bisa jadi..
Karenamu nanti aku menikmati surga..

Leave a Reply

