Cinta untuk ibu..

Teruntuk ibu,
Bu hari ini biru,
Bu aku jatuh cinta,
Bu aku jatuh tadi,
Bu aku ingin menangis,
Bu.. bu.. bu..
Engkau selalu menjadi tempat pertama
Dan selalu kusebut
Bagai jantung dan badan..
Ia tak terpisah
Bu,
Puisi ini memang tak bagus,
Ku tau itu,
Atau karena memang ini bukan puisi?

Aku sering menguntai kata,
Tapi tiada bisa berkata-kata
Jika aku terlalu mencintai seseorang
Alhasil,
Tertulislah ini,

Bu,
Satu pelukkan hangatmu..
Itu menjadi selimut penyemangat hidupku..

Dan cinta,
Ah cinta..
Aku tiada tau itu
Tapi..
Kala melihatmu,
Selalu Kuselipkan doa  kepada kekasihku..
Bukankah cinta itu..
Tiada perlu dikatakan?

Terima kasih bu..
Ini bukan puisi,
Juga bukan sajak..
Ini hatiku..

Karena puisi hanya berbaris2 sajak
Dan sajak ialah kumpulan kata
Sementara kata hanya kata,
Tak mengandung sepenuh arti..

Tapi hati..
Ialah cinta..
Dan ia tak terdefinisi..
I love you mom

Nb:terima kasih ibu.. untuk semuanya. . Speechless nggak tau mau ngomong apa lagi.. semoga ibu selalu dirahmati,dilindungi dan di ridhai Allah SWT..

Leave a Reply

