Random

Oke ini random post.. mulai dari mana yah?
Sekarang gue dikosan dan mencoba menahan rasa sakit karena maag gue kambuh..ya gue akui emang gue salah karena nge skip sarapan meski gue tau gue punya maag akut dan infeksi saluran pencernaan.. ckck.. 
Oke gue ga mau bahas sakit2 disini.. kita bahas yg menyenangkan aja ok?
Jadi td dosen gue tiba2 ngebahas ttg daerah terpencil dan minimnya sarana dan sumber daya kesehatan,pendidikan dll.. dan berlanjut dengan fakta bahwa mahasiswa sekarang ini cederung lebih suka atau berorientasi kepada materi sehingga ketika lulus dan kerja lebih senang ditempatkan dikota kota besar!
Gue dengernya merasa tersentil dan kemudian bertanya kepada diri gue sendiri apa yg akan gue lakukan setelah lulus? Dan sampe sekarang gue msh abu-abu.. nggak munafik bahwa materi memang seyogyanya dibutuhkan tapi klo bkn kita siapa lagi yg akn memajukan daerah terpencil?
Mungkin temen2 udah tau programnya pa anies baswedan yg indonesia mengajar? Somehow buat gue itu sangat menarik sekali meski pasti klo gue pengen ikut bkl ditentang bokap kali yah? Gue lg pengen bgt ikut kegiatan sosial diluar kampus yg modelnya kyk indonesia mengajar gitu tapi ada ga yah yg tempatnya ga jauh2?
Keduaa kemarin pas gue makan malem kan sambil nonton tv dan pas isinya talkshow yg bahas ttg tawuran pelajar di jakarta yang intinya pihak pemerintah memutuskan untuk memindahkan siswa2 tawuran tsb dalam sekolah yg berbeda dg maksud mencegah terjadinya tawuran lagi.. dan menurut gue kurang tepat karna dengan perlakuan seperti itu bisa memicu,jd yg gue tkt adalah pelaku tawuran ini me brainwash tmn2nya dilingkungan baru untuk melakukan tindakan.. menurut gue anak2 yg hobi tawuran bagusnya itu disuruh wajib militer dan tinggal selama beberapa tahun didaerah terpencil biar merasakan berat dan perjuangannya serta memicu rasa cinta tanah air..
Sehingga tidak tawuran jadi menmusatkan pikirannya pada hal hal yg positif dan efek jera.

Apa lagi? KJN? KARTU JAMINAN NASIONAL yang akan diterbitkan pemerintah pada januari 2014.. mari kita dukung lah kerja pemerintah ini.. dan selain memdukung pastinya mengawasi juga.. karwna terkadang permasalahannya aea pada dana yang dimanipulasi dan diselewengkan..
Apalagi?wattpad.. gue lg cinta bgt baca novel disana dan berpikiran untuk bikin novel di wattpad.. sumpah itu website keren dah.. udah kali yah.. gue mau nugas dulu

Leave a Reply

