accidentally poem 2 (bahasa kita)

lalala… tadi dikelas dosen gue pak enceng bikin ngantuk minta ampun, ga jelas doi ngomong apa.. dan terciptalah 3 puisi yang judulnya diambil dari kata kata yang dia omongin yang ketangkep telinga gue… ini puisi pertama:

BAHASA KITA

Ketika Statusisasi

Tak mengenal kebakuan bahasa

Maka menyebabkan konspirasi kebahasaan

sehingga kemakmuran bahasa

Terkungkung mengotak

Menciptakan bahasa vickynisasi

yang merobek-robek jati diri bahasa kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s