Pencitraan, emang lo artis?

Selamat malam semua, jadi malam ini gue mau ngomongin tentang ‘pencitraan’. Pencitraan siapa lan? Lo? Buat apa?<- ada yang nanya gitu kagak? Ckck.. bukan gue woy.. gue lagi ngomongin pencitraan capres bung! Kenapa gue bahas ini? Karena tahun 2014 ini gue dengan sah dan legal secara hukum dapat mencoblos moncong si capres (eh salah).. gue nyoblos broh..

Dan rasanya gue tau siapa yang bakal maju nyapres dari partai A, partai B sampe partai XXI (kyk bioskop aja, XXI) haha.. ‘kalau lo tau siapa yang bakal maju nyapres, lo tau juga ga siapa presiden Indonesia kita selanjutnya lan?’ -__- kalau yang itu lo tanya aja deh sama Obama, doi kayaknya tau. Karena kayaknya musti dapet restu paman sam dulu buat jadi presiden deh.. wkwk

Jangan pernah heran ketika lo dikit dikit bisa melihat Baliho dengan foto sambil mengepalkan jari meninju keatas dan ada selogan-selogan tertentu yang menjurus. Atau mungkin terkadang lo akan lebih sering melihat iklan-iklan doi, juga bisa jadi muncul mulu di acara berita mantau harga di pasar atau apalah itu (ada loh salah satu bakal capres yang ngambek pulang dari pasar gara-gara di protes pedagang karena daging, cabe dll susah di dapat sehingga menyebabkan harga melambung. Niatnya sih mau pencitraan kali yah?mehehe), atauu jugaaa lo bisa lihat pop up dengan muka doi di website streaming T__T yang terakhir sumpah ganggu banget!

Berhubung gue tadi lagi niatnya streaming abis nugas daan pas web nya ke buka, yang muncul langsung muka doi dan ke click yang mengakibatkan gue membuka web doi, dan isinya PENCITRAAN DOANG!

Menurut gue, ketika lo bakal maju jadi capres mustinya lo tuh ga usah kebanyakaan pencitraan karena rakyat udah muak. Rakyat sekarang udah cukup cerdas untuk bisa membedakan mana yang pencitraan doang dan mana yang beneran care (gak perlu dah lo sering-sering hang out di pasar tradisional kalau biasanya mah keluar masuk hypermarket dan ga perlu naik angkot kalau biasanya suka pake Mercedez nerobos jalur busway wkwkwk).. WE DON’T NEED THAT KINDS OF LEADER HERE BABES!

Terakhir buat para capres, saran gue adalah KETIKA LO JADI PRESIDEN PLISS BANGET JANGAN LUPA JANJI MANIS LO! DAN JANGAN KESERINGAN CURHAT YAH BRO KARENA LO PEMIMPIN BUKAN BOYBAND!

Dan buat kita yang nyoblos, yuuk mulai hunting-hunting capres yang mau di coblos, JANGAN SAMPE BELI KOTORAN DALAM KARUNG! Bye-bye..

Leave a Reply

