aku berhenti disini

aku berhenti bermimpi,

karna mimpiku tiada sama,

aku berhenti berambisi,

karna ambisiku tiada satu,

aku berhenti berhasrat,

karna hasratku kan selalu salah,

kepadamu,

aku sampaikan,

jangan pintaku bermimpi,

karna kau hanya akan bunuh mimpiku,

jangan pintaku tuk berambisi,

karna pasti kau menyiram memadamkannya,

tapi biarkanlah aku hidup,

bernafas sejenak,

 

aku akan mencintai

apa yang kau cintai,

aku akan membenci

apa yang kau benci,

jikalau itu memuaskan hasratmu

yang tak bisa kumengerti,

 

karna aku mencari ridha kekasihku,

aku hanya ingin semua cepat berlalu,

tanpa satu kata,

meski aku harus jadi lilin..

menjadi kayu yang habis di bakar,

menjadi awan yang terburai menjadi hujan..

5 thoughts on “aku berhenti disini

  1. aku mungkin bukan kasihmu
    aku mungkin hanya seorang manusia dalam hidupmu
    tapi kau adalah salah satu kekasihku

    jangan berhenti.. jangan
    jika berhenti adalah berhenti bermimpi

    berhentilah.. berhenti
    jika berhenti adalah untuk menarik nafas sejenak

    jangan berhenti.. jangan
    jika kau berpikir ambisi mu selalu padam

    berhentilah..berhenti
    jika berhenti itu adalah berpikir, dengan jernih, kembalikan pada tujuan hidupmu

    setiap kita memiliki momen balik.
    kau hanya perlu waktu untuk berpikir, dengan terang
    kau yang punya jawabannya

    mimpilah untuk raih cintaNya,
    berambisilah untuk cari ridhaNya,
    jadilah matahari yang membagi sinarnya, bagikan manfaatnya
    carilah dan buatlah reaksi inti mataharimu, yg membuatmu selalu bersinar..

    seperti dirimu biasanya..

    1. Kejarlah mimpi ,sampai kau dapatkan itu jadi kenyataan..jangan lelah berjalan..walau terseok…bangunlah kalau kau terjatuh ..kelak kau akan sampai pada kebahagiaan….man jadda wa jadda. Bersama Allah tidak ada yang tak mungkin..love u

  2. kamu lebih kuat dari apa yang kau tahu,
    jangan, jangan menjadi lilin..
    tetap lah menjadi matahari yang buatku tersenyum,
    jadi lah angin yang senantiasa menjelajah,
    tetap bersinar dengan caramu,
    tetap tersenyum,
    tertawa,
    dan bermimpi.. 🙂

  3. Tidak harus menjadi matahari yang perkasa, utk menyinari dunia.. .juga tak harus menjadi Illin yang memaksa berbagi sinar sampai ia habis terbakar….cukuplah menjadi cermin yang memancarkan sinar tanpa ada yang berkurang….

Leave a Reply

