mencari inspirasi

oke sekarang jam 10.21 malam… dan lagi apakah saya?

lagi bikin cerpen baru yeaaay… dan nge stuck aja baru 2 lembar.. 

rasanya ga bisa ngelanjutin nulis cerpen karena ga ada ide itu bikin frustasi. oh ya jemari noor udah 60% dan harus ke pending dulu karena tiba tiba punya ide bikin cerpen yang nanti klo dikumpulin bisa jadi tetralogi.. boleh ga sih bilang tetralogi kalau cerpen? nanti ada 4 cerpen yang berhubungan satu sama lainnya. judulnya kemungkinan semuanya berhubungan dengan jenis-jenis kopi… mulai harus minum kopi lagi ini kayaknya untuk cari inspirasi..aah semangat semangaaat.. target selesai lusa paling lambat harus selesai…semangaaat ulaaaan!! *menyemangati diri sendiri* hihi 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s