lucunya indonesia ini

puisi cinta itu memang mudah dibuatnya,

maka itu aku tak percaya jika diberi,

meski dengan kertas berwarna,

begitu pula dengan negeri indonesia,

lebih suka membahas perkara itik,

dibandingkan membereskan buaya,

ada eyang subur, arya wiguna cs

demi tuhan..

kenapa harus muncul terus di berita?

ada lagi vitalia, ayu azhari, maharani,

itu sapi perah kualitas seperti apa?

kok harganya bermilyar milyar?

belum lagi,

kampanye kampanye,

yang notabene belum waktunye,

haduh,

itu dinasti mau bertahan berapa lama sih?

abis bapaknye, entar emaknye,

sampe cicit cicit cicitnya cicit bisa bisa ini

idih buset,

demi tuhan,

daripade ngurusin yang begonoan kelamaan,

dipotong aje tuh si sapi perah,

eh salah..

kepada para pemimpin nih ye,

kite kite ini cuma butuh satu bang,

hidup tentram nyaman sentosa,

elu pada punya nurani kagak sih bang?

kenape sih sapi aje lo musti beli sapi perah yang bermilyar-milyar?

daripade tuh yah lo kasih ke sapi perah,

mending elu pada kasih kite makan,kerjaan,tempat tinggal,

pan beres dah urusannya,

dijamin elu pada kagak masuk neraka..

daripade kayak gini,

udah gw enek, gw caci,

gw doain elu pada masuk neraka..

idup ini keras bangbro..

jangan bikin tambah raksa lagi sih bang..

salam dari pinggiran kali ciliwung,

rakyat kecil

One thought on “lucunya indonesia ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s