cuap cuap

bismillahirrahmannirrahim

sudah lama tidak ngotret ngotret di blog ini, 
kenapa?apa karena ga ada niatan nulis,sibuk,atau mengabaikan?

saat saat ini saya emang sedang sibuk, sangat sibuk..

kesibukkan bisa membuat kreatifitas mati, terbukti dengan nggak adanya puisi-puisi bagus yang bisa saya produksi akhir akhir ini.. yang ada puisi menye ala kadarnya yang terinspirasi lagu..

semati itu yah lan kreatifitas lo? nggak juga sih.. sebenernya diotak gw udh terpikirkan 2 atau tiga cerita pendek yang merupakan sambungan dari cerita sebelumnya… gw udah ada plot kasar dan halusnya di otak cuma nggak punya waktu yang cukup untuk menuliskannya.. kalau nanti cerita nya banyak respon positif, gw mau coba coba nawarin ke penerbit.. siapa tau aja bisa diterbitin.. wahahaha…

 

jadi nanti 2 cerita itu ngelanjutin cerita memo kita… masih inget jasmine,putra dan bayu kan? mereka tetep jadi tokoh central nya except bayu yah.. dan begitu lah… 

dan gw juga mau ngelanjutin cerita bikinan gw yang judulnya jemari noor yang gw dedikasiin buat temen gw, yang hebat banget alyn.. sorry yah lyn niat gw mau kasih cerpen itu buat hadiah ulang tahun tp malah ga jadi… tottemo gomenne.. 

nah untuk dua cerpen yang bakal ngelanjutin cerita memo kita, gw mau kolaborasi niatnya.. ada dua kandidat yang terpikirkan, oki atau rifqi.. oki itu jago banget lah dalam hal tulis menulis.. gw penggemar blog nya.. menuju timur dan kalau rifqi.. dia hobi banget nulis puisi dari sd, gaya nulisnya dia ringan,ramah berbeda banget dengan gaya nulis gw yang dingin dan misterius.. wahahaha… gw udh sempet bilang sama oki.. tapi klo sm rifqi blm sempet ngomong, yah moga aja rifqi mau… 

dan gw lagi seneng makan nih, ngulik ngulik nyari tempat makan yang enak, dan bisa duduk lama buat nugas,, hehe… 

doain mau uts yah minggu depan… 

Leave a Reply

