Kuliner Jatinangor..

haloooo.. ah lega udh selesai uaas…

meskipun deg degan sama hasilnya tapi bismillah dan pasrah kepada Allah..

kay untuk melepas penat tadi makan di WS sama alyani,tika sama nipa.. dan yeay emang mereka temen kosan yg paling okey..ketawa ketawa.. dan kepedesan soalnya nambahin pepper nya kebanyakan.. hehe..

Jatinangor itu kecil banget bro, gw sempet shock awal awalnya.. mau makan dimana? dimana tempat makan yang enak? yaah gw emang blm lama daan blm semua tempat makan di jatinangor pernah gw jamahi.. tp berdasarkan apa yg sudah gw coba, gw mau merekomendasikan beberapa tempat makan, mulai dari yang asik,enak, dan juga yg murah.. ini postinggan bakal gw update..

soo,,

  1. Checo
  2. Ngeumong
  3. Gokana
  4. BMK
  5. Say Cheese
  6. Warung steak
  7. Kedai Indra
  8. Warung nasi Caringin
  9. Wangi
  10. Pecel Lele Caringin
  11. Kantin Psikologi UNPAD
  12. Kantin FKUNPAD
  13. Bale cafe
  14. RM Padang deket kampus
  15. Martabak Caringin
  16. Kantin FISIP UNPAD
  17. Bubur ayam depan ikopin
  18. ayam laos
  19. dan menyusul yang lain lainnya yaah..

Leave a Reply

