selingan ngelaprak

anyong..

oy, masbro, mbaksis..

kay, jadi td gw balik kekosan jam 1 setelah susulan praktikum kimdas daaaan gw mencoba untuk tidur siang, alhamdulillah ada kesempatan untuk tidur siang… tapi cerita nggak seindah itu… di dalam mimpi gw, gw mimpi terlambat dateng praktikum fisdas gara gara ngerjain laporan praktikum kimia dan masih boleh tetep masuk tapi pas speaken aslab nya yg ngetes ada 5 orang dan posisinya gw sendirian praktikum dan itu amatlah sangat menyiksa dan membuat gw terbangun…hidup gw tersita untuk laprak deh kayaknya selama 4 bulan ini.. segitunya lan? lebay looo.. jir ya banget, sebenernya praktikum tuh cuma 2 tapi repotnya segambreng gambreng..belum degdegan kalo mau speaken.. but thanks lah untuk akang teteh aslab fisdas, gara gara speaken gw jadi lebih ngerti tentang fisika itu sendiri.. siapa akang teteh aslab favorite lo laaan? hem.. siapa yah? kasih tau ga yah?#lempar sendal aja ke gw#, okay gw kasih tau lah.. yang menurut gw favorite adalah teh dina sama kang fajar… kenapa teh dina sama kang fajar? cantik sama ganteng yah? eeeh kok? alasannya karena teh dina itu aslab super baik…kalau kang fajar? kang fajar tuh orangnya detail.. dan dia keliatan banget pinternya pas nerangin, jadi respek lah gw sm doi.. *ini no modus yah*  oh yah kalo aslab kimdas favorite gw kang ihsan atau ikhsan atau siapa namanya? pokoknya yang orangnya tinggi, kulitnya sawo mateng itu lah.. kenapa? soalnya dia kalo ditanya pasti ngejawab dan penjelasannya itu jelas nggak kayak akang aslab yang satunya kalo gw tanya ga pernah digubris.. huuu..

kay, gw harus ngerjain laprak 4 dalam minggu ini (4 atau 3?) , karena harus susulan ah damn you laprak!!

oke sekarang gw udah jadi mahasiswa, daaaaaan ternyata kehidupan mahasiswa yg gw jalani tidak seperti kehidupan mahasiswa yg gw idam-idamkan dari kecil.. no orasi,no mimbar bebas,no diskusi, no debat, no organisasi.. atau mungkin belum aja kali yaah… dan gw agak sedih lah, gw kira kalau kuliah itu nanti akan ada mata kuliah umum yang diikutin juga sama jurusan dan fakultas lain bersama, dan kenyataannya tidak..

selama 4 bulan ini gw buta, buta banget sama yang namanya berita(jiir dulu gw ngatain kakak gw, “masa berita se eksis itu lo ga tau sih mba?” dan sekarang gw sendiri berada diposisi itu), nggak ada koran dan nggak ada tv itu rasanya kayak hidup di amazon.. gw lebih sedih ga ada koran sih… okay rasanya gw harus mengakali nya dengan membaca koran di perpus atau langganan koran…

gw menjadi orang yang apatis akhir akhir ini terhadap persoalan persoalan bangsa, karena banyaknya kasus kasus busuk yang dilakukan oleh petinggi negara.. dan disini juga gw belom nemuin temen temen yang asik diajakin diskusi politik kayak waktu sma, paling baru si restu anak geofisika doang yang seru buat diajakin diskusi politik (kayaknya sih),  itupun gw diskusi sama si restunya cuma lewat social media, ga pernah face to face ngobrol panjang ngobrolin politik… inget bangetlah dulu waktu sma sempet debat debat sama subhan,arin maknyak, anisa… arin sama subhan asra tuh the best bangetlah buat diskusi politik, si mugi juga tuh pemikirannya keren keren..

setelah nge comment-in status update si mugi, bareng sama si subhan.. dan baca notes-notes nya mugi serta diskusi sama ka sangga, semangat gw untuk menyoroti politik dan hal hal yang berhubungan dengan itu mulai tumbuh kembali.. kalau dulu cuma sebatas mengomentari saja, sekarang rasanya gw akan berbuat untuk sesuatu yang gw soroti..mulai dari hal kecil pastinya… sekarang udah jam 4.46 jadi gw ciao dulu yak, ngelaprak lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s