goresan surat untuk kekasih

Kekasih..
Aku takut..
Hatiku ini bergejolak..
Aku telah menjalaninya..
Dan aku takut kekasih..
Kekasih,
Kucoba untuk terdistraksi
Mengalih pandangkan tapi
Tak bisa terpungkiri aku gemetar ketakutan..
Kekasih,
Engkau yang tahu segalanya..
Engkau yang Maha Kuasa..
Kekasih..
Kekasihku..
aku takut akan keputusanmu..
Aku takut kekasih..
Tapi besar juga aku berharap..
Berharap kasihmu,
Satu dan akan selalu satu aku bergantung hanya padaMu kekasih..
Kekasihku..
Kau mendengar aku kan?
Kekasih aku cinta padaMu..
Aku selalu rindu bertemu..
Ku percaya kau juga cinta padaku,
Dan selalu rindu padaku
Aku berharap setiap langkahku selalu mengingatmu..
Juga kau mengingatku..

Leave a Reply

