Saya-Gray-Jepang-AlAzhar-Libur-Lukis?

ok.. postingan sebelumnya amat mengejutkan yah? hmm saya nggak koma kok,, hanya saja saya merasa saya terhenti sementara, dipuncak klimaks depresi yang ingin suatu masa berhenti dan kemudian bernafas.. memulai segalanya dari nafas pertama dengan harapan kedepannya akan selalu berwarna..  anda masih bertanya ada apa dengan saya? yaah namanya juga orang hidup, ada masa masa dimana ketika kita merasa seperti koma(bukan makna koma sesungguhnya yah, ini hanya konotasi..) ok, nggak usah dibahas lagi, yang terpenting bukankah untuk melangkah kedepan?

Gray? apa itu? jadi saya dapat tugas berhadiah, tugas perkelompok bahasa Inggris untuk membuat,mendesain,mempostingkan pemikiran pemikiran di blog,yang tentunya harus dalam bahasa inggris… jadi perkenankan saya memperkenalkan……………………

G R A Y A R E A

Gray adalah blog yang kami berempat buat yang temanya adalah kehidupan kami, hobi, minat kami, dan lain lainnya,, jadi kami berempat memang menyukai banyak hal hal yang sama yang membuat kami cocok.. manga,anime,dan lain lain.. intinya adalah wadah untuk menuangkan pemikiran kami mengenai kami…

Jepang?ada apa lagi? sebelumnya saya pernah cerita tidak yah disini kalau dari kecil saya ingin sekali mengikuti program homestay atau lintas budaya ke luar negri(khususnya Jepang)? saya ingin kesana untuk mempelajari budaya mereka, tidak hanya sekedar liburan biasa,, dan kemudian kesempatannya ada, sekolah saya mengadakan program lintas budaya ke Jepang selama 2 minggu dalam kurun waktu juli mendatang,, dan program itu telah diberitahukan oleh Sensei jauh sebelum Tsunami-dan ledakkan PLTN di Jepang, tentu saja saya sangat antusias sekali mendengar hal itu, dan meminta persetujuan ibu untuk ikut  program itu, dan ibu amat menganjurkan saya untuk mengikutinya saat itu, sebelum tragedi Tsunami dan ledakkan PLTN,,, sehingga setiap bertemu Sensei saya selalu mendesak mengetahui informasi itu,, dan kemudian………..

Tsunami ——————- namun saya masih tetap 100% yakin dengan langkah mau mengikuti program itu,,

sampai akhirnya……………………….. Ledakkan PLTN,, ibu saya khawatir akan dampak radiasi dari kebocoran PLTN di Fukushima, dan saya juga khawatir,tapi pengen ikuut.. tp takut, pengen ikut,takut,pengen ikut karena programnya bagus sekali, tapi juga takut akan dampak radiasi nuklir yang bisa menyebabkan kanker dan mutasi gen yang paling parahnya,, jadi bagaimana seharusnya? adakah yang bisa menerangkan ke saya kondisi Jepang sesungguhnya saat ini? sampai mana tingkatan radiasi nya?apakah aman jika saya kesana?jika anda memiliki informasi yang jelas mengenai keadaan Jepang saat ini dan tingkatan radiasinya separah apa,tolong comment di comment box.. hehe.. karena saya amat ingin mengikuti program itu.. namun juga amat takut dengan dampak radiasi..

Al Azhar… Al Azhar 3 Bintaro(smp saya dulukah yang saya maksud?)? bukan, ini mengenai olimpiade(dibilangnya sih gitu,tapi kita sebut lomba aja yah karena ini bukan ajang olimpiade yang diselenggarakan oleh pihak diknas,melainkan oleh pihak sekolah saja) yang diselenggarakan oleh pihak Al Azhar Pusat, dari Labsky ada 17 orang, dan itu diberitahukan mendadak sehingga persiapan kami kurang,, dari 17 orang itu kami masing masing mengikuti lomba ini untuk bidang yang berbeda, Matematika,Fisika,Biologi,Kimia,Ekonomi, dan saya Biologi,perwakilan biologi hanya 2 orang,saya dan teman saya.. saya sejujurnya amat sangat tidak siap saat mengikuti ini karena saya merasa persiapan saya kurang… dan saya bahkan berfikir untuk babak penyisihan saya sudah akan gugur, alhamdulillah sampai ke final,, meski akhirnya kami berdua gagal mendapatkan mendali.. kecewa?jelas iya, namun ya sudah, masuk final aja udah alhamdulillah,, dari Labsky kami hanya bisa terhenti sampai putaran final, baik dari cabang fisika,matematika,biologi,kimia.. namun saya rasa ini adalah langkah awal dari kami.. meski saya agak kecewa dengan diri saya sendiri karena tidak mampu untuk mengalungkan mendali namun saya menjadi bangun semangatnya kini untuk menjadi lebih antusias lagi mempersiapkan semuanya,, semangat saya membara,,, FIGHT /OH\

libur.. horeeeee saya liburr loh untuk 3 minggu(begitu seharusnya) tapi,,,,,,,,,,,,,, osh minggu terakhir harus tetap masuk meski masuk siang,, arghhh… menyedihkan, planning liburan saya kacau deh.. saya ingin melukis tadinya,menuntuskan cerpen cerpen saya,dan melakukan hal hal lainnya,,, tapi kemudian itu menjadi tinggal angan angan saja setelah waktu liburan yang tadinya 3 minggu dipangkas jadi tinggal 2 minggu,hiks hiks,, dan ditambah tugas terstruktur dan lain lainnya,,, ah sudahlah sampai disini aja yah,,, dadaaaahh

 

 

Leave a Reply

