Jangan ganggu SAYA MENJADI SAYA..

bagaimana?

anda jika adalah saya, dan saya jika adalah anda

apa anda akan mengerti?

apa saya dimengerti?

dimana ada kata adil?

jika saya bila menjadi anda didengar,

dan ketika itu bergulung gulung menjadi saya

maka dunia mati lampu..

tidakkah dunia tak berhenti mencatatkan titik mata bagi saya?

diatas setelah hujan maka berjalan cerah,,

saya lelah.. saya takut,, saya cukup banyak menangis..

anda tau bagaimana saya berjalan?

saya berjalan seperti dalam tabung raksa,,

mati, tidak berkembang,,

saya takut,, amat teramat,,

tak ada guna kata manis,,

semua semu, tak guna,,

saya berusaha amat selama ini

berjalan di jalan dimana orang sperti jalannya orang

saya berfikir bagaimana menjadi apa yang dijadikan patokan

hingga normal..

cih,

ketika diatas bara di bawah raksa dan udara helium

saya tetap berusaha,,

dan anda?

anda terus menekan menyudutkan saya..

apa salah saya? Apa?apa? Apa? apa?

anda mungkin begitu amat sempurna

menjadi putri,, yang dipuja puja tanpa cela..

tapi seharus begitukah anda begitu?

banyak hidup yang tidak anda kenal,,

semua dari anda tidak pernah hidup didalam tabung raksa seperti saya..

semua semu,palsu, hitam, jahat, senyum licik , bicara dibelakang,,

mencaci, menyudutkan hanya karena memiliki cara sudut beda memandang alfa

tidak mungkin anda terbangun dimalam hari karena takut amat sangat takut, sedih amat sedih, mati disaaat masih hidup..

terdiam saat keramaian, tertawa tidak tertawa,, hidup bukan hidup…

sudah cukup rasanya saya berfikir bagaimana saya menjadi seperti yang kalian inginkan,,

saya tak peduli lagi anda kata mau bilang apa..

hati saya saya matikan hari ini,,

dari hari ini saya mau hidup dengan bagaimana cara saya menulis pena..

tidak peduli dengan apa anda bilang apa..

anda semua cukup menghancurkan saya..

jangan pernah menghakimi saya lagi..

SAYA MANUSIA JUGA..

SAYA BERHAK MENJADI SAYA
SAYA TIDAK MENGGANGGU ANDA MENJADI DIRI ANDA,

Jangan ganggu SAYA MENJADI SAYA..

Leave a Reply

