krakk.. Kaar..

eh.. Kenapa judulnya aneh? Artinya apa?
Jawabannya saya nggak tau, saya cuma pengen aja ngasih judul itu,, karena saya rasa itu kata yang cocok menggambarkan perasaan saya saat ini..
Jadi ketika dengan orion akan bercakap, jumlah melintangkan aral yang dikemudian hari menimbulkan badai berkepanjangan diselingi hujan.. Dan keadaan mulai tidak stabil mendekati kelabilan.. Jadi diantara keinginan dengan realnya tidak boleh berkeinginan sangat amat dan disertai keraguan karena aral terkadang menggoda ciptakan badai.. Dan apa yang seharusnya ditulis diantara yang sudah berjalan?
Semenjak jalan berbelok,terlihat susah.. Jadi seharusnya diakhiri.. Dengan keyakinan seharusnya tapi bisakah?
Dengan dan tanpa,, semuanya hanya ketiadaan..
Agak aneh postingan yang kali ini?
Itu karena saya memang menulisnya untuk diri saya sendiri,, jadi kebanyakan dari keseluruhan dari ini tidak akan dimengerti dengan tanpa diketahui isi kepala yang saya tidak beberkan dengan kisah seluruh yang dititahkan dipahami gerak gerik oleh cerita diskenariokan..

Leave a Reply

