test…

hehe,, sebetulnya pengen nulis panjanggg banget,,, tapi tidak ada laptop diruangan ini dan saya baru tahu bahwa bisa ngeblog diwordpress via hp,, wah saya jadi tambah mencintai wordpress,,, hehe😀
well,,, saat ini saya dalam keadaan mager ditempat tidur, betis saya pegel pegel dan nggak ada minyak tawon ternyata dikamar saya.. Jadi pasrah aja.. Mau ngambil ke bawah pegelnya minta ampun,,
terus terus,,, hari ini fisika 3 jam,,, dan ah, saya cukup sedih hari ini karena tidak ada pelajaran biologi,,, bu kikinya sakit setelah ikut lampion kemarin,, ”semoga lekas sembuh bu kiki”.. Kenapa saya suka biologi? Karena entah mengapa dengan mempelajari biologi saya merasa lebih dekat dengan pencipta saya, Allah SWT.. Sungguh luar biasa mekanisme tubuh kita,, mulai dari sel hingga kepada organisme ciptaannya,, subhanallah,,
dan hari ini saya sempet kewalahan nyari flashdisk dan marah marah.. Padahal ternyata flashdisknya ada di tempat pensil.. Maafin ulan yah bu..

Leave a Reply

