dari A sampai Z…

well saya mau ngepost satu satu tadinya,, tapi waktu saya tidak memungkinkan karena,, setelah masuk sekolah maka banyak hal yang harus saya lakukan sehingga untuk menulis disini menjadi sulit,, maka saat ini saya mencoba menuliskan apa yang saya rasa,alami,pikirkan dan lain lainnya,, hmmm dimulai dari mana yah,,

hmm, saya sudah membahas mengenai raport belum yah? kayaknya belum,, ok jadi, setelah bagi raport, hmm sungguh saya merasa agak kecewa pada diri saya sendiri dan malu terhadap orang tua saya karena hasil yang saya dapat belum maksimal, saya belum mampu membuat senyum mengembang dibibir orang tua saya,,  untuk itu saya bertekad keras untuk berusaha maksimal di semester 2 ini,, saya mohon didoakan agar proses pembelajaran dan hasilnya nanti akan menjadi hal yang menyenangkan,, amiin,,

liburan,, saya libur sekitar satu minggu setengah kurang lebihnya,, dan liburan saya lebih didominasi dengan berada dirumah,, dirumah tapi juga bukan berarti tidak menyenangkan,, selama libur, saya mencoba bikin bikin kue dan cemilan yang sehat,, dan alhamdulillah hasilnya enak katanya,, hihi senangnya,, dan kemudian pada tanggal 30 desember.. saya,ibu,mba din,tante lolo, mahira, faiz ke bogor,, tujuan pertama yaitu ke masjid muammar khadafi di sentul,, jalan menuju sana masih dibilang masih kurang bagus dan kecil jalannya,, sampai di area masjid, subhanallah saya merasa sejuk,senang, dan tenang,, masjidnya lumayan besar, dan nyaman sekali,, dimasjid muammar khadafi saya shalat dzuhur dan kemudian ada tausiyah yang membahas hadits,, setelah selesai, perut yang keroncongan minta diisi,, dan rumah makan terdekat adalah rumah makan yang menyediakan ikan bakar, banyak mobil yang parkir dan,,, akhirnya setelah masuk kesana,, ramenya minta ampun sampai akhirnya kita semua nggak jadi makan disitu karena akan makan waktu,, terus jalan lah kita sampai ke bogor permai,, kata ibu,restaurant ini tempat favorite aki dari jaman dulu, dan tempat ini spot favoritenya turis turis untuk makan makan,, dan ternyata bener setelah kita selesai makan ada sekitar 20 orang an warga negara asing yang makan disini,, nah pas udah selesai bayar,, kita bingung nyari mahira sama faiz,, dan ternyata,, mahira sama faiz jalan jalan ngelilingin bule,, nah terus mahira ngomong gini ke saya,, “mba ulan, orang bule tuh ganteng ganteng yah,, aku seneng deh sama orang bule.. ” haha dan kontan aja saya langsung ketawa ngakak denger mahira yang masih kelas satu sd ngomong gitu,,  setelah dari bogor permai kita ke museum zoologi, pakai salah masuk pintu masuk pula lagi.. kita masuk lewat gerbang museum zoologinya, padahal ternyata mestinya lewat kebun raya bogor.. hmm kenapa ke museum? itu karena mahira pengen liat tulang dinosaurus,, setelah museum, tujuan berikutnya adalah mencari batik dan ternyata,, toko yang disarankan temennya ibu,, hanya factory outlet tua yang menurut saya tidak ada satupun yang menarik,, dan tidak ada batik.. dan kemudian ke mbah,, pas disana dapat telfon yang mengabarkan wa ati harus masuk rumah sakit karena serangan jantung,, rasanya sedih setiap denger dan ngeliat orang yang sakit,, terutama jantung,, karena jantung merupakan organ yang amat vital dan kadang kadang gejala nya hanya seperti sakit ringan padahal orang itu lagi kena serangan jantung,, dan orang yang sakit jantung tidak boleh minum obat sembarangan meskipun obatnya hanya obat obat ringan seperti obat flu karena katanya bisa menyebabkan kenaikan debaran jantung katanya,, hmm,, anda pasti bertanya kenapa saya tahu itu padahal bukan dokter.. ok, ibu saya memiliki masalah dengan jantungnya,, hmm,, aritmia, dan unstable angina,, jadi saya banyak baca mengenai hal hal yang berbau jantung,bertanya pada dokternya dan saya selalu memantau kesehatan ibu saya,,

hmmm,,, selama di bogor untuk merefresh otak saya, saya sering bolak balik botani square(karena itu mall yang bener bener paling deket dari hotel),, tinggal masuk lift, pencet tombol Basement dan,,, udah sampai,,  nothing special selama saya libur,, cuma saya merasa bener bener fresh dan,, oh yah,, saya punya koleksi baru untuk rak buku saya,, dan saya seneng karena isi bukunya lengkap dan ilustrasinya jelas,, ini nih buku ttg anatomi tubuh manusia yang baru saya beli..

dan beberapa buku soal dan buku buku fiksi lainnya,,

oh ya,, kan saya 5 hari dibogornya,, hmm 5 atau 4 hari yah? pokoknya begitulah,, nah karena paket menginap sudah include dinner acara tahun baru jadi lah tahun baru dihotel aja,, dan acaranya amat membosankan,, jadi temanya magic,, tapi saya kurang merasakan atmosfer magic townnya,, acaranya malah terasa garing dan membosankan tapi untungnya ada makanan yang enak enak jadi,, saya bertahan sampai jam 11 karena saya bosan dan ngantuk,,,dan balik ke kamar..

hmm,,liburan berakhir besok,, hmm tanggal 3 atau tanggal 4 saya masuk? hmmm? ibu bilang tanggal 4,, berarti besok masih libur,, hurraay,,  ok… berbicara mengenai hal hal lain,,,

hmm saya agaknya sedikit harus lebih serius dengan masa depan saya,, karena ibu bilang nanti tahun saya kelas 3, UN akan berubah standardnya dan kemungkinan akan seperti ebtanas dan tidak ada snmptn,, mengandalkan raport,, hmm,, itu agak sulit karena saya tidak yakin saya sudah maksimal,, banyak hal yang harus saya perbaiki,, dan saya harus lebih bekerja keras supaya mampu berkompetisi memperebutkan perguruan tinggi negri dengan seluruh siswa sma lainnya di seluruh nusantara,, dan saya harus bisa mendapatkannya,, maka perlu kerja keras,,

oh yaa,, akhir akhir ini orang lagi banget banget ngeributin aril ? haha,, bagaimana pendapat saya? menurut saya seharusnya penegak hukum lebih tegas lagi,, karena dia bukan hanya merugikan dirinya sendiri(itu resikonya) tapi juga generasi muda bangsa yang sedang berkembang dan nantinya akan jadi masa depan bangsa ini,, jadi tunggu apalagi?

hmm,,, saya baru inget, saya akan ke jogja tanggal 29 januari nanti,,, hmm,,, agak sedih karena berarti saya nanti tidak bisa hadir dalam acara ulang tahun yang ke 1 keponakan saya “ZAH ZAH”,

huhu,, zah zah ulang tahun tanggal 30 januari nah saya perginya tanggal 29,,

padahal saya udah siapin bahan bahan untuk bikin kue ulang tahunnya,,

tapi apa dayaa,,, oh tidaaaaaaak……………. zah zah maaafkan tantee,,

 

eh,, tadi kan saya bilang jogja,, hmm jadi inget tentang postingan saya sebelumnya,, jogja jogja kalau sekarang saya ke jogja bebas,, bagaimana dengan nanti? apakah anak saya kalau ke jogja harus pakai passport? haha,, nggak kebayang oleh saya,, semoga saja tidak,, semoga jogja akan tetap menjadi bagian dari NKRI selamanya

oh yah,,, ada beberapa yang tanya kenapa saya ngefans bambang pamungkas,, hmmm,, sebenernya sih saya sukanya udah lama,, menurut saya dia, bepe mengubah pemikiran saya mengenai pemain sepak bola indonesia,, dan dia pemain yang cerdas dan kharismatik.. saya banyak mendapatkan pencerahan setelah baca tulisan tulisan bepe di websitenya,,

hmmmm,, ada yang lupa… resolusi tahun baru..

untuk tahun baru ini:

  • turun berat badan sebanyak 10 kg,, jadi nanti beratnya sekitar 43-44 kg
  • memperbaiki akhlak,,
  • dapat nilai bagus,,
  • bisa punya sim,,
  • dan apalagi yah? hmmmm daaan baanyyaaak lagi,, cukup saya aja yang tahu resolusi saya,,

dan untuk yang terakhir,, saat ini saya punya masalah dengan galau,, dan saya membulatkan tekat untuk tidak galau,, karena kalau galau bisa repot,, jadi,, bye bye galau,,  hahaa

 

Leave a Reply

