menanti Indonesia vs Filipina

hihi,, udah nggak sabar ngeliat pertandingan ind vs philipina nanti malam,, hmm ya Allah semoga yang menang INDONESIA,, amiin,,

jadi,, Indonesia nanti malam bakal lawan filipina, nah mestinya sih semifinal ini di adainnya di philipina tapi karena stadiun di philipina tdk memungkinkan katanya makanya diadainnya di stadion glora bung karno:

 

sayangnya nggak bisa nonton langsung,,, ah tidak apa apa,, tapi tetap GARUDA  dihatiku,, saya mendukung garuda amat sangat,,

nah nih timnas kita:

weittss ada yang kurang… kayaknya foto yang tadi diambilnya waktu BP jadi cadangan deh,, nah karena blm ada BPnya maka khusus untuk BP…

dan ini foto BP lagi tidak berkostum timnas..

BP bersama keluarganyaaa..

anaknya yang bayi lucu yah,,

oh ya,, ini websitenya klik dinama Bambang Pamungkas, trus twitternya @Bepe20 …. hmmm apa lagi yah?

pokoknya HIDUP TIMNAS INDONESIA!!HIDUP BP!! TUNJUKKAN PERFORMA TERBAIK KALIAN!! MERDEKA!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s