BRAVO RED DEVIL….

Dini hari tadi,,, The Red Devil akhirnya mampu menggeser Arsenal dari puncak klasmen melalui tandukan dari Park Ji Sung di babak pertama pada menit ke 41..  dengan poin 34 untuk MU menduduki puncak Klasmen yang tadinya diduduki oleh arsenal..

pada menit ke delapan rooney yang melepas tendangan dari luar kotak pinalti gagal menjebol gawang arsenal yang ditunggui oleh Wojciech Szczesny..begitu pula dengan sepakan wazza yang masih bisa di kendalikan oleh sang kiper

empat menit kemudian Nani melayangkan tendangan bebas namun belum berhasil menjebol gawang the gunners..

pada menit ke 20 umpan silang dari Darren Fletcher dari sisi kanan diantisipasi oleh Sebastian Squllacci. Bola yang mengarah ke Nani

langsung di sambut olehnya namun sayang sekali kurang sedikit lagi sepakannya.. dan kemudian Park melalui tandukkannya gagal dicegah oleh Szczesny.. mencetak satu satunya gol selama pertandingan berlangsung..

Ekspresi Park setelah berhasil membobol gawang the gunners

menit ke 13 babak kedua, arsenal mendapatkan kesempatan untuk menjebol gawang The red devils melalui Tendangan Tomas Rosicky dari luar kotak penalti namun melenceng dari target.Menit ke-53, giliran MU yang punya peluang. Wayne Rooney yang dikawal dua hingga tiga pemain Arsenal melepas terobosan. Bola diterima Anderson. Pemain Brasil itu melepaskan tendangan yang masih bisa dtangkal Szczesny.

Arsenal balas menyerang dua menit berselang. Tembakan Samir Nasri dari luar kotak penalti bisa diblok Van der Sar. Bola rebound disambut Marouane Chamakh. Sepakan pemain berdarah Maroko itu berhasil digagalkan oleh Nemanja Vidic.

The Red devils kembali menekan di menit ke-58. Serangan Nani dari sisi kanan digagalkan oleh Clichy. Nani berhasil merebut bola kembali dari Clichy dan kemudian pemain Portugal itu berlari hingga ke kotak penalti. Nani mengakhiri aksinya dengan eksekusi yang masih melambung dari sasaran.

Wenger memasukkan Cesc Fabregas dan Robin Van Persie di menit ke-63 dan menarik keluar Tomas Rosicky dan Jack Wilshere.

Anderson! Menuntaskan kerjasama yang diawali Park dan Evra, Anderson melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih menyamping dari sasaran.

MU mendapat penalti di menit ke-73 usai Gael Clichy divonis melakukan handsball di kotak terlarang. Rooney yang tampil sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Sepakan pemain nasional Inggris ini melambung.  pada lima menit terakhir tendangan Rooney yang men-chip bola masih bisa dihentikan oleh Szczesny.

Peluang Arsenal untuk mencetak gol penyama hadir di masa injury time. Namun sepakan Theo Walcott yang berdiri relatif bebas di kotak penalti masih melambung dari sasaran.

One thought on “BRAVO RED DEVIL….

  1. hi I was luck to approach your website in digg
    your Topics is brilliant
    I get a lot in your theme really thanks very much
    btw the theme of you site is really outstanding
    where can find it

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s