percakapan saya dan ibu

jadii akhir akhir ini ibu dan ayah  saya bilang saya gendut, dikasih julukan pula.. tapi yang saya bingung adalah:

sore sore..

Ibu: ulan, ayo makan dulu..

saya: nggak ah bu takut gemuk,

Ibu: nggak apa apa, kamu mesti makan banyak buat pertumbuhan kalau nggak kurang gizi loh..

yang penting makan malemnya jangan lewat maghrib… nanti malem jgn makan lagi

akhirnya saya makan dengan perasaan bersalah..

malamnya

Ibu: ulan makan dulu

Saya: tadi kan udah makan bu,,

Ibu: tapikan makannya sedikit..

Saya: nggak ah, nanti kalau makan lewat maghrib gemuk..

Ibu: nggak, nggak gendut, percaya ibu..

Saya: ______________________________

One thought on “percakapan saya dan ibu

Leave a Reply

