Hari ini

Sungguh pagi ini amat sangat tidak menyenangkan,, dan kemudian saya befikir bahwa mungkin hari ini akan tidak menyenangkan sama sekali daaan
ternyata dugaan saya salah,,
hari ini ternyata menjadi hari yg menyenangkan,,
saya bertemu dengan om saya yang sudah 8 tahun tidak bertemu,, beliau menetap di amerika untuk belajar disana selama 8 tahun tanpa pulang ke Indonesia,, dan sekarang beliau pulang,, sejak sekitar 1 setengah minggu yang lalu lah kira kira,, seharusnya pada tanggal 23 saya bisa bertemu beliau dalam konser gitar klasiknya tapi karena ada miss comunication,, jadi saya tidak bisa dateng,, sungguh menyedihkan dan mengecewakan,, namun semua lenyap setelah ketemu.. Berbincang bincang lama ,, dan saya juga dapet cd nya beserta tanda tangannya,, rasanya senaang sekali,,, di mobil langsung saya pasang,, dan memang petikkan gitar klasiknya memang bagus sekali,, dan beliau juga lagu close to you yang sangat saya sukai dimainkan dengan sangat indah dan cantik membawa saya semakin menyukai lagu ituu.. Wah pokoknya saya seneng lah hari ini..

Leave a Reply

